Selasa, 27 Januari 2015

Motif di Balik Tabrakan Maut Pondok Indah

Polda Metro Jaya memperkirakan ada tiga motif di balik perampasan mobil Mitsubishi Outlander Sport yg dikendarai Christopher Daniel Sjarief (22 thn), pelaku tabrakan maut di di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) tengah malam. 



Sebelum kecelakaan maut yg menewaskan empat orang itu berlangsung, pelaku merebut mobil yg pada awal mulanya dikendarai Sandy (40). "(Dugaan awal) alkohol, obat-obatan, masalah pribadi dgn Ali, si pemilik mobil, atau termasuk juga bersama si Sandy," kata Kepala Sektor Jalinan Warga Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul, Rabu (21/1). 

Guna mengetahui argumen di balik perampasan mobil, polisi tetap menunggu laporan sensor urine & darah dari Rumah Sakit Polri Kramat jati & laporan dari Badan Narkotika Nasional. Hasil dari sensor tersebut bakal diumumkan Rabu (21/1) pukul 18.00 WIB. 

Terkait bisa jadi adanya perselisihan antara Christopher & pemilik mobil Mitsubishi Outlander sekaligus teman dari pelaku, Meter Ali, masihlah diselidiki. Martinus menyebutkan sekarang polisi sedang menggali keterangan dari Ali. 
Pada Awal Mulanya, polisi lakukan olah TKP dgn saksi Sandy, sopir keluarga Ali yg diturunkan dari mobil oleh Christopher. "Tidak ada ribut-ribut sewaktu di mobil," kata Sandy di TKP, Rabu

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda