Rabu, 12 Februari 2014

Tips dan Trik Keren Untuk Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil memang sebuah hobi yang tidak bisa dibilang murah, namun yang namanya hobi pasti tetap dijabanin berapapun uang yang harus brother-brother pencinta mobil sport keluarkan, brother-brother pencinta mobil sport tentu ingin memiliki sebuah mobil yang membuat semua mata terpesona ke mobil brother-brother pencinta mobil sport, sudah barang tentu akan menjadi sebuah kebanggaan jika brother-brother pencinta mobil sport memiliki mobil modifikasi seperti itu.

Beberapa tips dan trik modifikasi mobil ala mobil sport ini bisa brother-brother pencinta mobil sport lakukan untuk merombak mobil brother-brother pencinta mobil sport agar tampil lebih sporty dan garang, sektor pertama yang sangat penting untuk menampilkan kesan sport di mobil brother-brother pencinta mobil sport adalah sektor kaki-kaki, velg dan ban menjadi modal utama untuk mendapatkan tampilan ala mobil sport di mobil brother-brother pencinta mobil sport.


Agar terlihat sporty brother-brother pencinta mobil sport bisa membuat mobi brother-brother pencinta mobil sport terlihat ceper dengan mengganti per atau memotong per shockbreaker brother-brother pencinta mobil sport, bisa dipastikan mobil brother-brother pencinta mobil sport akan semakin keren dan sporty. selain itu brother-brother pencinta mobil sport bisa mempertimbangkan pengecatan ulang dengan warna yang cerah, atau penggunaan cutting sticker untuk mempercantik hasil akhir modifkasi mobil brother-brother pencinta mobil sport.  hasil modifikasi mobil terbaik bisa anda temukan di fotomobilmodif.blogspot.com.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda